Buku dan kaset lawas

Bagi anda yang hobi mengkoleksi buku atau kaset pita lawas tidak ada salahnya anda untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Terletak di jalan R.A Dewi Sartika dan perempatan Kautamaan Istri. Buku baru atau lama tersedia disini, mulai dari buku pelajaran, sastra, novel luar, kamus sampai bermacam-macam majalah. Dan tidak hanya itu saja kaset bekas yang punya tembang popular di jamannya atau mempunyai nilai histories yang mengingatkan anda akan kisah anda, pun anda bisa dapatkan di jalan ini. Dan toko yang menjual kaset lawaspun pernah saya temukan di jalan Cipaganti (sekarang menjadi jalan R. A Wiranata Kusuma) took tersebut menjual aneka kaset lawas baik kaset pita maupun piringan hitam, anda bisa membeli ataupun menjual, atau berter sekalipun.
clip_image002sekedar berbagi pengalaman yang saya alami ketika saya sedang mencari buku-buku tentang penyair angkatan 45, ‘Chairil Anwar Pelopor Angkatan 45 karya H. B. Jassin cetakan tahun 1983 saya temukan disini dan saya sangat bahagia mendapatkannya. Dan buku Petualangan Sherlock Holmes karya Sir Arthur Conan Doyle yang kemunculannya tak kunjung tiba di toko buku saya mendapatkannya pula di sini, saya mendapatkan buku tersebut pada cetakan tahun 1995. dan beberapa buku yang membuat lengkap sudah koleksi saya. Namun anda di tuntut ketelitian dalam mencari dan pintar menawar.
Rekomondasi lain bagi ‘Lawasmania‘ kenapa tak mencoba mengunjungi emperan jalan Cikapundung Timur. Tempat ini memliki karakter menjual buku dan majalah yang berbobot. Seperti majalah Nasional Geografi, novel-novel luar yang belum diterjemahkan, komik, buku seni, bahkan sampai arsip-arsip yag berhubungan dengan Negara tertentu terdapat disini. Namun bagi pedagang sendiri, majalah dekorasi rumah adalah yang paling gampang penjualannya.
clip_image004
Satu lagi tempat yang tidak boleh terlewatkan, yaitu gerai yang ada di jalan Palasari. Yang memperioritaskan pada buku pelajaran, agama, dan novel. Namun tidak jarang buku lawasnya pun begitu berbobot dan sangat susah dicari. Di jalan Palasari inipun menjual buku baru dengan diskon sampai 35% dari harga aslinya di toko buku. Anda jangan takut akan keasliannya karena di dapatnya dari distributor bukan dari pembajak.
Penjual buku di Palasari tidak seperti emperan di jalan R. A. Dewi Sartika dan Cikapundung Timur, disini malahan layaknya sebuah toko buku mempunyai banyak karyawan yang berseragam yang siap membantu anda mendapatkan buku yang anda cari dan membayarnya di kasir. Saya sarankan untuk mencatat judul buku, dan penerbit bila anda beberbelanja disini, karena tak jarang buku dengan judul dan tema sama bisa seabreg ada disini yang bisa bikin kepala pening memlihnya.
Selamat berburu!
Emperan Dewi Sartika merupakan salah satu tempat untuk berburu buku, majalah dan kaset bekas dengan harga sangat miring.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku dan kaset lawas"

Posting Komentar

hallo agan, silahkan berkometar secara bijak dan santun