STROWBERRY PETIK SENDIRI

Siapa yang tidak tertarik dengan buah merah ini, rasanya segar perpaduan antara manis dan asam yang berasal dari luar Indonesia ini.

Yup, Stroberi. Wisata stroberi petik sendiri telah lama dilirik, karena menjadi bisnis yang banyak di serbu wisatawan. Harganya pun bervariasi. Anda bisa tawar menawar dulu dengan petani. selain memetik stroberi langsung dari pohonnya anda pun dapat mencicipi kesegarannya secara gratis asalkan jangan anda bawa pulang. Anda di jamin akan lebih puas karena buah yang anda beli anda pilih dan petik sendiri.

Wisata kebun stroberi marak di daerah Bandung utara dan Bandung Selatan, Ciwidey. Namun awalnya sroberi tumbuh dan berkembang dikawasan yang terkenal dengan perkebunan tehnya kecamatan Rancabali, kabupaten Bandung. Keberadaan sroberi dipercaya berasal dari Amerika, baru dikenal masyarakat Rancabali pada pertengahan tahun 1990-an dan merambah ke Ciwidey atas jasa seorang petani sekitar tahun 1995 karena daerah tersebut menyerupai habitat aslinya.

Kini pertanian sroberi berkembang pesat didaerah tersebut dan memberikan harapan baru bagi sector agrowisata. Dan menjadi magnet bagi wisatawan.

Penasaran, kenapa anda tak mencobanya sendiri?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "STROWBERRY PETIK SENDIRI"

Posting Komentar

hallo agan, silahkan berkometar secara bijak dan santun