Sentra Belanja


Buku, majalah, komik, novel, dll

clip_image002

Anda bisa mendapatkannya di jalan Cikapundung Barat dan Perempatan jalan Dewi Sartika dan Kautamaan Istri untuk buku-buku majalah, komik, novel bekas yang masih bisa anda baca dan koleksi, bisa juga anda mendapatkannya di jalan Palasari. Namun di palasaripun menjual juga buku-buku baru dengan potongan harga 20%-30%. Dan tidak salahnya berbelanja juga di Toko Buku Dahlan di jalan Oto Iskandardinata.

Kaset Lawas

Bisa anda temui di jalan Kautamaan Istri dan Pasar Loak Cihapit. Di kemas kaset pita album lawas yang hit di jamannya dsapat anda miliki kembali dengan harga yang murah, dan anda wajib teliiti dan mencobanya terlebih dahulu karena memang barang ini sudah tua. Dan tidak hanya membeli andapun bisa menjual ataupun barter. Sedangan untuk piringan yang lebih kuno seperti album lawas dalam bentuk piringan hitam bisa anda jumpai di jalan Cipaganti.

Pakaian Murah

Selain FO dan Distro pakaian bermerek terkenal dari luar dapat anda jumpai di Cimol (Cibadak Mall) yang sekarang bisa anda jumpai di pasar Gede Bage. Menjual beraneka pakaian jadi seperti T-Shirt, Jeans, Jaket dll.

Barang Bekas

Apapun namanya tetap intinya adalah barang bekas, puncak kejayaannya adala ketika bangsa kita di landa Krisis Moneter yang berkepanjangan, dimana kebutuhan konsumen yang harus tercukupi namun dengan harga yang murah, maka barang bekas yang menjadi pilihan, yang masih bisa bergaya dan irit didompet tanpa meninggalkan kualitas. Berpusat dijalan Karapitan mulai dari pakaian, eletronik, alat music, olakhraga dll.

Elektronik

Mulai dari handphone, computer, aksesoris dll bisa anda temukan di Bandung Elektronik Center di sinilah pusat penjualan elektronik dalam bentuk mall. Sedangkan untuk barang second yang lebih di khususkan pada computer, notebook printer bekas bisa ditemukan di Kandaga yang terletak di jalan Cicadas. Sedangkan untuk elektronika yang lainnya dengan harga yang bisa di tawar, temukan juga di jalan ABC (bukan merek dagang)yang tidak lain jalan yang sudah lama menjadi pusat pertokoan menjual barang elektronik seperti TV, Kulkas, mesin cuci, radio, AC juga menjual mesin juki dan sepeda bekas.

Kendaraan Bekas

Siapa yang tidak kenal dengan sentra penjualan motor bekas di Bandung, ya jalan Ciateul atau sekarang bernama jalan Inggit Garnasih tempatnya. Cash or Credit bisa anda pilih beragam merek dan dan model tersedia dari motor cina hingga Jepang sekalipun. Bukan hanya bekas motor barupun dijualnya. Sedangkan bagi anda yang ingin mobil bekas dengan harga murah bisa dating ke jalan Moh. Ramdhan atau kunjungi pasar kaget di hari minggu di depan Stadion Persib jalan Ahmad Yani, Metro di jalan Soekarn-Hatta, halaman TVRI Bandung di jalan Cibaduyut, Halaman Bandung Super Mall Di jalan Gatot Subroto dan Kopo Squer di jalan Wahid Hasyim.

Sepatu

clip_image004

Khusus sepatu olah raga Sepak Bola anda bisa mendatangi jalan Kembang Sepatu di seputaran Pasar Kosambi dan jalan Ahmad Yani, disinilah sentra sepatu oalh raga dengan harga yang murah, dan bila anda mencari sepatu kulit dengan model luar, tentu saja Cibaduyut tempatnya.

Perlengkapan Alat Tulis

Untuk anda yang ingin berbelanja perlengkapan sekolah ataupun kantor baik itu perlengkapan menulis baik untuk kantor dan sekolah, Pasar Balubur adalah tempatnya, yang sekarang teleh berdiri Pusat Belanja Balubur dengan konsep penjualan yang sama memudahkan anda dalam berbelanja. Sedangkan untuk meja belajar terus saja menuju jalan Taman Sari yang merupakan pusat pengrajin Meja dan Lemari sederhana dengan harga yang tentunya murah.

Perlengkapan Rumah

Memilih meubel bekas namun tidak ancur-ancur banget adalah salah satu solusi untuk mendapatkan model yang berkelas dengan harga yang murah, datang saja ke pertigaan jalan Malabar dan jalan Samoja. Disana terdapat meubel bekas yang telah di reparasi sebelum akhirnya di pajang dan di jual. Sedangkan untuk anda yang menyukai meubel berbahan dasar dari rotan bisa dating ke jalan Soekarno-Hatta tidak jauh dari perempatan dengan jalan Ibrahim adjie atau bisa di temui juga di jalan Dr. setiabudhi anda dapat dengan leluasa memilih aneka model meubel dari rotan tersebut hingga dengan aneka mainan anak-anak.

Rajutan

Temui serba rajutan mulai dari sweeter, kaus kaki, kupluk dll di jalan Binong. Atau oko Crayon, di jalan Aceh dan Toko Dalem Kaum jalan Dalem Kaum.

Jalan otto Iskandardinata

Berjalan menyelusuri jalan otista temukan beberapa sentra belanja mulai dari selatan ke utara di mulai dari segala jenis kebutuhan rumah dari kayu mulai dari kusen kayu, pinti, pagar, jendela dll. Lalu temukan toko buku Dahlan yang menjual buku dengan harga grosir, lalu aksesoris garmen baik itu mesin juki, bahan kaus, lampu dll.

Kain

Mencari kain kiloan Cigondewah tempatnya, sedang tempat lain yang bisa anda datangi adlah di jalanTamim dan dan King’s jalan Kepatihan dan ITC Pasar Baru.

Jeans

Sejak dari dahulu hingga sekarang Cihampelas terkenal dengan celana Jeansnya dan selalu di kunjungi para wisatawan domestic ataupun lokal. Berbagai macan tokoh kartun menghiasi muka toko untuk menarik pembeli, bila anda membeli celana yang terlalu besar anda bisa langsung permak di depan toko tersebut yang selalu bisa mengecilkan jeans anda yang kebesaran.

Media Masa

Datanglah pagi-pagi kejalan Cikapundung Timur sebab anda akan kehabisan untuk bertransaksi dengan distributor, agen dan peloper berbagai macam media masa dari Koran hingga majalah.

Clothing

Kota Bandung yang kreatif dengan model-model clothing-an dari kaus, jaket hingga aksesoris yang di khususkan bagi kaula muda dapat dijumpai di Parahyangan Plaza.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sentra Belanja"

Posting Komentar

hallo agan, silahkan berkometar secara bijak dan santun